Selasa, 03 Februari 2015

Wisata Pantai Gunung Payung




Bali terkenal dengan nama Pulau Seribu Pura. Selain pura, Bali juga terkenal dengan keindahan pantainya. Pantai Gunung Payung adalah salah satu pantai indah yang ada di Bali, walau pantai ini tidak setenar Pantai Kuta dan Pantai Jimbaran. Namun pantai ini tidak kalah dari pantai tersebut.

Terletak di Desa Kutuh Kuta Selatan Kabupaten Badung, inilah Pantai Gunung Payung, pantai ini tergolong sangat alami dengan pasir putih dan berada diantara tebing tinggi dan kawasan sekitarnya merupakan kawasan suci dari pura dhang kahyangan gunung payung. datang ke pantai ini, serasa pantai ini adalah pantai milik anda, hanya para surfer yang sering datang ke Pantai Gunung Payung.





Posisi pantai yang menghadap laut selatan atau Samudra Hindia membuat ombak disini sangat tinggi sehingga merupakan pantai favorite para surfer. Berada dipantai ini merupakan sesuatu yang tak ternilai harganya, karena masih sangat alami, pemandangan biru air laut, hening dan tidak ada keramaian serta pantai yang bersih sehingga membuat anda sangat nyaman dan private. Sejauh mata memandang, hanya terlihat pantai dan para surfer di lautan, tidak ada hotel maupun kegiatan bisnis disini.

Duduk diatas pasir sambil bermain pasir, ataupun yoga merupakan aktifitas paling menyenangkan disini selain surfing. Selain itu anda juga bisa menikmati kesederhaan penduduk lokal yang melakukan aktifitas mereka di pantai seperti pengumpul bulu babi ataupun petani rumput laut.

Tapi untuk mencapai pantai ini, anda harus sedikit berkorban keringat. Karena anda harus turun dari atas bukit  (areal parkir) dengan menuruni anak tangga yang jumlahnya ratusan. Dan karena Pantai Gunung Payung ini belum setenar Pantai Kuta, jika anda ke Bali dan ingin berkunjung ke Pantai ini maka anda bisa memakai jasa Paket Wisata Bali bersama Bali Aga Tour.

Dan Bagi anda yang berdomisili di daerah Malang dan sekitarnya bisa daftar paket tour Malang Bali, Selain itu anda juga bisa berkunjung ke objek wisata Bali lainnya. Salam wisata Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar