Rabu, 09 Januari 2013

Wisata Petik Strawberry di Bedugul Bali

Bali sebagai tujuan wisata Dunia banyak menawarkan tempat - tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh siapa saja. Bedugul merupakan wisata favorite di Bali. Banyak obyek wisata yang ada di Bedugul yang bisa anda nikmati selama menikmati wisata di Bali. Udara di Bedugul yang sejuk membuat wisata di Bedugul terlihat sangat alami karena jalan menuju Bedugul dari Denpasar banyak terdapat tanaman di pinggir jalan dan pemandangan yang indah akan menemani perjalanan anda menuju obyek wisata Bedugul.

Dengan udara yang segar dan tanah yang sangat subur, di Bedugul sangat cocok untuk ditanami buah, sayur, bunga maupun tanaman yang lainnya. Dan salah satu buah yang terlihat menarik dan enak dimakan adalah Buah Strawberry juga terdapat di sini. Anda juga akan banyak menemukan orang yang berjualan buah strawberry di luar kawasan wisata.

Melihat segar dan merahnya buah strawberry yang di jual tersebut, apakah anda tertarik untuk mengetahui bagaimana kebun strawberry dan memetiknya sesuka anda? Nah objek wisata Bali Strawberry ini adalah tempatnya. Selain sebagai restoran strawberry yang menyediakan berbagai macam makanan dengan strawberry, anda juga dapat berwisata menikmati indahnya kebun strawberry dengan pemandangan alam bedugul yang sangan indah. Petik sendiri strawberry mu di Wisata Bali Strawberry adalah tawaran menarik yang diberikan di sini. Anda dapat bebas memilih dan memetik buah strawberry yang anda sukai, selain itu anda juga dapat bertanya-tanya mengenai bagaimana cara berkebun dan memilih strawberry yang baik sehingga mendapatkan buah yang segar dan nikmat kepada petani strawberry yang selalu merawat kebun strawberry di sini. Belum puas dengan memetik strawberry saja, anda dapat memesan menu-menu unik strawberry dari buah strawberry yang telah anda petik tadi. Memang benar, anda akan dimanjakan dengan berbagai keunikan strawberry di tempat ini.

Letak dari objek wisata yang terletak di depan gerbang Kebun Raya Eka Karya Bedugul Bali ini membuat anda mudah untuk menemukannya. Anda dapat mengakses objek wisata ini dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jika anda tidak memiliki kendaraan, anda dapat menyewa kendaraan di jasa rent car terdekat yang tersedia. Jika anda berangkat langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai , anda juga dapat memakai jasa rent car terdekat yang tersedia dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk mecapai objek wisata ini Dari bandara internasionala ngurah rai anda tinggal mengambil jalan menuju sunset road, kemudian lewat kerobokan dan menuju ke kecamatan mengwi. Setelah sampai di kecamatan mengwi anda tinggal mengambil jalan ke utara menuju jalan provinsi yang menghubungkan kota Denpasar – Singaraja. Jalan ini searah dengan jalan menuju objek wisata alam dan bahari Danau Beratan. Kira-kira sekitar 38 km kemudian anda akan menemukan pertigaan dengan patung jagung ditengahnya. Ambil jalan lurus dan anda pun akan masuk di jalan kebun raya bedugul, kira-kira 500 meter kemudian, anda akan menemukan objek wisata Fresh Strawberry di kanan jalan. Perjalanan yang ditempuh untuk mencapai kebun Fresh Strawberry ini jika anda berangkat dari Bandara memang memakan waktu yang cukup lama. Tetapi di dalam perjalanan, anda akan disuguhkan indahnya panorama alam dipadu dengan segarnya udara pegunungan yang mampu menghilangkan rasa bosan anda. Tidak hanya itu, jika di dalam perjalanan anda lapar, anda juga dapat mampir ke restoran ataupun rumah makan yang tentunya menyajikan kuliner-kuliner yang murah dan nikmat.

Berlibur ke Bali hanya mengunjungi Pantai saja rasanya kurang berkesan. Mengunjungi obyek wisata Bedugul bisa jadi alternatif liburan anda selama di Bali. Anda akan bisa menghirup udara yang segar yang tanpa polusi seperti di kota kota besar serta bisa juga memetik buah strawberry sesuka hati yang menjadikan liburan anda di Bali menjadi berkesan dan sulit untuk dilupakan.

Selamat Berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar