Rabu, 23 Januari 2013

Wisata Petik Strawberry di Bedugul

Kalau semakin ditelusuri, obyek wisata di Bali seakan tidak pernah ada habisnya. Beraneka rajam jenis obyek wisata di Bali mampu menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Keindahan alam yang sudah ada di Bali dikelola dan dilestarikan sehingga menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan. Salah satu wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi adalah wisata petik strawberry. Mungkin diluar Bali banyak terdapat kebun strawberry tapi kebun strawberry di Bali tepatnya di Bedugul memberikan suasana tersendiri karena udara pegunungan sangat segar serta terdapat 6 gazebo yang terbuat dari bambu dan beratapkan jerami-jerami yang menggambarkan kekhasan suasana Bali.

Berwisata ke daerah pegunungan seperti Bedugul akan banyak anda temukan pedagang-pedagang yang menjual buah strawberry. Melihat segar dan merahnya buah strawberry yang di jual tersebut, apakah anda tertarik untuk mengetahui bagaimana kebun strawberry dan memetiknya sesuka anda? Nah objek wisata Bali Strawberry ini adalah tempatnya. Selain sebagai restoran strawberry yang menyediakan berbagai macam makanan dengan strawberry, anda juga dapat berwisata menikmati indahnya kebun strawberry dengan pemandangan alam bedugul yang sangan indah. Petik sendiri strawberry mu di Wisata Bali Strawberry adalah tawaran menarik yang diberikan di sini. Anda dapat bebas memilih dan memetik buah strawberry yang anda sukai, selain itu anda juga dapat bertanya-tanya mengenai bagaimana cara berkebun dan memilih strawberry yang baik sehingga mendapatkan buah yang segar dan nikmat kepada petani strawberry yang selalu merawat kebun strawberry di sini. Belum puas dengan memetik strawberry saja, anda dapat memesan menu-menu unik strawberry dari buah strawberry yang telah anda petik tadi. Memang benar, anda akan dimanjakan dengan berbagai keunikan strawberry di tempat ini.

Anda bisa memilih dan memetik langsung berbagai jenis strawberry di kebun ini. Anda pun bisa langsung mencicipi buah merah yang satu ini setelah anda memetiknya.  Sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih jenis mana yang bagus untuk di petik, di kebun ini terdapat dua jenis strawberry yang diunggulkan. Jenis yang pertama merupakan varietas dari California yang bernama rossalinda. Keunggulan dari varietas ini adalah baunya yang harum dan daya tahan kesegaran buahnya yang lama setelah dipetik (Maksimal 24 jam) sehingga cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Jenis yang kedua merupakan varietas strawberry bernama sweetcherry. Keunggulan dari varietas ini adalah rasanya yang lebih manis dari strawberry rossalinda sehingga lebih cocok untuk langsung dicicipi setelah anda memetiknya.


Jadi, bagi wisatawan yang maih bingung nyari tempat wisata yang tepat untuk dikunjungi, memilih wisata di Bali sangat pas karena di Bali banyak tujuan wisata yang bisa dikunjungi baik itu bersama keluarga maupun sahabat tercinta. Dan jangan lupa untuk merencanakan untuk berwisata ke Bedugul untuk memetik buah strawberry di tengah - tengah suasana pegunungan yang jauh dari polusi udara seperti di Kota - kota besar.


Selamat Berkunjung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar