Rabu, 07 Agustus 2013

Wisata Pantai Segara ayu


Berbicara tentang keindahan wisata di bali,maka akan terlintas di pikiran adalah pantainya.Ini di sebabkan karena pulau di bali di kelilingi oleh pantainya,adapun pantai di bali yang tidak kalah bagusnya dengan pantai pantai yang lainnya yaitu Pantai Segara Ayu

Pantai Segara Ayu bersebelahan dengan pantai Shindu. Seperti pantai Sanur, pasir pantai ini juga berwarna putih dengan gelombang yang tidak terlalu besar. Pantai ini selalu ramai dikunjungi baik wisatawan lokal maupun asing. Dari pantai ini pengunjung yang datang dapat menyaksikan indahnya matahari terbit dari cakrawala.Pantai Segara Ayu pada tahun 2010 pernah dijadikan sebagai lokasi penyelenggara Sanur Village Festival. Selain itu bagi anda yang gemar makanan laut di pantai ini terdapat restaurant dan café yang menyediakan berbagai hidangan seafood yang begitu mengundang selera. Aktifitas yang dapat dilakukan di Pantai Segara Ayu ini antara lain: swimming, fishing, bersantai, surving, diving, snorkling dan bersantai.

Pada awalnya penduduk sekitar Pantai Segara Ayu ini sebagian besar bermata pencaharian mereka adalah nelayan. Ini bisa terlihat dengan masih adanya perahu-perahu nelayan disekitar lokasi, seiring dengan perkembangan kepariwisataan saat ini ada juga yang beralih profesi sebagai karyawan dan pedagang.Fasilitas yang terdapat di Pantai Segara Ayu antara lain: penyewaan boat dan kano, hotel dan restaurant, café, art shop serta warung penjual makanan dan minuman. Bagi pengunjung yang ingin datang ke Pantai Segara Ayu ini diperlukan waktu kira-kira 20 menit dengan jarak tempuh lebih kurang 8 km dari Kota Denpasar.

Jadi jika anda ingin melihat dan menikmati keindahan pantai pantai di bali bahkan ingin mengetahui wisata apa saja yang ada di bali ? Anda bisa mengikuti paket wisata bali kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar